Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Juli Desember 2022
Kesimpulan Berdasarkan hasil analisis data terhadap data penelitian ini, disimpulkan bahwa Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) pada layanan di Balai Besar K3 Jakarta sebesar 88 dan berada pada kategori Baik. Adapun kesimpulan pada masing-masing ruang lingkup sebagai berikut :
1. Persyaratan di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakarta berada pada kategori “Sangat Baik“
2. Prosedur Pelayanan di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakarta berada pada kategori“Sangat Baik”
3. Waktu Pelayanan di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakarta pada kategori “Sangat Baik“
4. Biaya Pelayanan di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakarta pada kategori “Baik”.
5. Kesesuaian Produk Pelayanan di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakarta pada kategori“Sangat Baik”
6. Perilaku Pelayanan di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakarta pada kategori “Sangat Baik”.
7. Kompetensi Pelaksana Layanan di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakartapada kategori “Baik”.
8. Sarana dan Pra Sarana di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakarta pada kategori“Baik”.
9. Penanganan Pengaduan di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakarta padakategori “Baik “
Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) pengguna layanan di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakarta, berdasarkan peringkat ruang lingkupnya, diperoleh penilaian respondenpaling tinggi berada pada ruang lingkup “Kesesuaian Produk Layanan” dan Waktu Pelayanan dengan kategori “Sangat Baik”