SOP PENGUJIAN
SOP PENGUJAN Read More
SOP PENGUJAN Read More
Maklumat Pelayanan Publik Read More
SOP PENGUJIAN Read More
SOP PELATIHAN Read More
Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Juli Desember 2022 Kesimpulan Berdasarkan hasil analisis data terhadap data penelitian ini, disimpulkan bahwa Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) pada layanan di Balai Besar K3 Jakarta sebesar 88 dan berada pada kategori Baik. Adapun kesimpulan pada masing-masing ruang lingkup sebagai berikut : 1. Persyaratan di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakarta berada pada kategori “Sangat Baik“ 2. Prosedur Pelayanan di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakarta berada pada kategori“Sangat Baik” 3. Waktu Pelayanan di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakarta pada kategori “Sangat Baik“ 4. Biaya Pelayanan di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakarta pada kategori “Baik”. 5. Kesesuaian Read More