BERITA K3 JAKARTA

Laporan Survey Kepuasan Masyarakat Juli Desember 2022   Kesimpulan Berdasarkan hasil analisis data terhadap data penelitian ini, disimpulkan bahwa Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) pada layanan di Balai Besar K3 Jakarta sebesar 88 dan berada pada kategori Baik. Adapun kesimpulan pada masing-masing ruang lingkup sebagai berikut : 1. Persyaratan di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakarta berada pada kategori “Sangat Baik“ 2. Prosedur Pelayanan di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakarta berada pada kategori“Sangat Baik” 3. Waktu Pelayanan di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakarta pada kategori “Sangat Baik“ 4. Biaya Pelayanan di Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja Jakarta pada kategori “Baik”.  5. Kesesuaian Read More

Dalam rangka Bulan K3 Tahun 2021, Balai K3 Jakarta melaksanakan Webinar Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di Tempat Kerja pada tanggal 09 Februari 2021. Narasumber pada webinar ini adalah drs. Muh. Idham,MKKK (Direktur Bina K3), Prof. Fatma Lestari, M.Si., Ph.D. (Guru Besar FKM UI) dan dr. Erdy Techrisna, MARS, MKK (Praktisi Kesehatan Kerja IDKI).  Kepala Balai K3 Jakarta (DR. Agus Triyono, S.Si, M.Kes) berharap dengan adanya webinar ini dapat meningkatkan kesadaran pekerja dan manajemen tempat kerja dalam Pencegahan dan Penanggulangan Covid- 19 di Tempat Kerja.   Untuk materi dapat diunduh  https://drive.google.com/drive/folders/1DY19QVAaQSDO_cMqp8hZEmscIDzLGO5-?usp=sharing Untuk sertifikat dapat diunduh https://drive.google.com/drive/folders/1L9yNtDHNmAGaQNhzuPiTGwWBFO59fBcm?usp=sharing  Read More